PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT.XYZ
Abstract
ABSTRAK
Dalam era persaingan global akan terjadi kecenderungan proses pengembangan produk dan jasa yang lebih baik, berkualitas dan lebih murah.Pelanggan akanberusaha mendapatkan produk yang berasal dari perusahaan yang mampumemberikan harga yang kompetitif serta pelayanan terbaik kepadanya, sehingga pelanggan merasa puas dan akan terus membelanjakan kebutuhannya kepada pemasok tersebut.
Hal ini menjadikan kualitas pelayanan dan harga yang bersaing sebagai salah satu bagian penting dan sangat perlu mendapatkan perhatian yang serius bagi pimpinan perusahaan dalam menjalankan strategi operasinya. Dalam era persaingan global akan terjadi kecenderungan proses pengembangan produk dan jasa yang lebih baik, berkualitas dan lebih murah.
Key word : Harga,kualitas layanan,Kepuasaan pelanggan
Full Text:
XMLReferences
DAFTAR PUSTAKA
Fandy tjiptono & Anastasia Diana (2015 : 16-17)
Kothler & Amstrong terjemahan Bob sabran (2012 : 52)
Parasuraman (Fandy tjiptono, 2012 : 157)
Parasuraman,Zeithami& Berry (Fandy tjiptono, 2012 : 174-175)
Sugiyono (2009 : 56)
Sunarmo & Sigit (2009 : 25)
DOI: https://doi.org/10.58217/joce-ip.v13i1.8
Refbacks
- There are currently no refbacks.
LPPM Universitas Insan Pembangunan Indonesia
Jl. Raya Serang Km. 10 Bitung, Curug, Tangerang 15810
Telp. 021-59492836 / 02159492837
Website : http://www.lppm.ipem.ac.id
Email : lppm@ipem.ac.id
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.